its me

its me

Laman

Rabu, 29 September 2010

kunci

sangat berbeda
aku mendapati diriku mulai tak sama
apa yang membuatku mulai berbeda
aku tak menemukan jawaban ketika aku menanyakan pada hatiku
aku tak mendengar adanya perlawanan dalam logikaku
memang benar, aku tak sama
dan ketika aku melihat seorang pengamen menyanyi didepanku
ingin aku bertanya, "apa yang berbeda dengan diriku?"
tapi pengamen itu sudah pergi sebelum aku membuka suara
jangan tersenyum karena sebuah tindakan konyol
itulah dirimu
masih inginkah mengingat kejadian "gila" yang kau ciptakan?
sebenarnya aku tak punya ide untuk menulis
tapi aku ingin mengeluarkan semua isi otakku
hanya sekedar melihat isinya
menatanya kembali dengan rapi seperti saat aku membongkar lemari pakaian
selalu tidak berkelanjutan
terlalu banyak rencana
aku teringat perkataan salah satu kakak tingkatku
"kamu terlalu bersemangat sampai tak tahu harus memulainya dari mana"
benar sekali, aku tak tahu harus memulai dari mana
kemana kakak tingkatku itu sekarang?
kangen nasehatnya
bagaimana kelanjutan tulisan ini?
aku juga tak punya ide untuk memberinya judul
sedikit unek-unek yang aku keluarkan mungkin bisa memberiku ide untuk melanjutkan bab II yang aku tinggalkan
masih sama, aku kehilangan kata-kata penyambung
aku punya semangat besar untuk melanjutkan tapi aku bingung harus memulainya dari mana
berhentilah mengeluh dan pejamkan mata
seharusnya aku sudah sampai di alam mimpi
aku masih dikamarku dengan mata terpejam dan mendengar orang-orang berisik
apa yang mereka ributkan
sudahlah....
akhiri saja tulisan yang tak jelas isinya ini
mungkin otakku perlu diingatkan, aku banyak urusan
sangat banyak, jadi...
tak usahlah memikirkan banyak hal
lupakan saja...
oh bukan, jangan dilupakan, cukup simpan dalam lemari besi dalam otakmu
tak akan ada yang tahu isinya
kunci rapat dan simpan kuncinya dalam hati
katakan pada hati, otak juga punya rahasia
dan katakan pada otak, hati bisa jaga rahasia
biarkan otak dan hati berkenalan
bercengkerama dan berkawan
2 elemen yang kebanyakan orang menganggap mereka tak bisa sejalan
sebenarnya bisa dengan sebuah kunci, mereka berkawan

2 komentar:

  1. mari berkawan dengan saya saja,hahahaha..
    v^^v

    BalasHapus
  2. lho bulek aq baru tau km ksh comment, lama gak tak buka, heee

    BalasHapus