its me

its me

Laman

Sabtu, 14 Januari 2012

LDR, menguras air mata

dan lagi-lagi saya baru benar-benar menyadarinya, sebuah hubungan percintaan itu tidak hanya menyangkut aku sayang kamu dan kamu sayang aku lalu semuanya selesai, lalu semuanya akan tetap seperti itu selamanya, itu kesalahan. cinta tidak sesimple itu, tidak pula semudah itu. kalau sudah bilang cinta berarti harus siap mengalami sensasinya yang luar biasa, ya nangis, ya kangen, ya marahan, ya ya ya yang lainnya. cinta itu memang kata yang mudah diucapkan dan tulisan serta ejaannyapun gampang, namun maknanya selangit, mungkin sejagad juga, ah masih kurang, pokoknya maknanya gede, segede lubang semut mungkin. mulai deh ngelantur, tapi kenyataannya memang benar, cinta itu menguras air mata, menguras isi hati, isi dompet juga dinkz apalagi kalau ldr, sumpah mending nyemplung kolam buaya aja deh, lebih jelas kalau nanti bakalan di makan buaya kalau gak pinter renang. cinta ldr itu sensasinya gak cuma nangis-nangis or kangen-kangen aja, sensasinya bikin kita harus punya stok hati berjuta, buat persiapan kalau pas kecewa, pas putus asa, pas pas yang lain juga, kayak semisal berantem sama hape. udah bisa di bayangin pastinya, berantem kok sama hape, kayak gak ada yang lain aja, emang bener kan, ini bukan hubungan yang biasa. kalau orang yang ngajak saya ldr sich modalnya cuma sabar, itu yang sulit banget saya miliki, sampai nangis darah mungkin, bagaimana saya bisa sabar kalau udah puengeeeeeeennnnn banget ketemu, cuma pengen lihat wajahnya doank, takut kelupaan, saya kan orangnya pelupa. balik lagi ke ldr, oh tuhan, menyiksa sekali hubungan yang seperti ini, kenapa juga ya mesti ada istilah ldr, udah pacaran yang biasa aja pastinya banyak halangan, rintangan dan hambatan kayak kisah kera sakti, ini masih juga di tambah ldr, belum lagi kalau ada gangguan sinyal, pengen loncat dari gedung bertingkat aja. ini kegalauan hati seorang yang ldr, atau jangan-jangan cuma saya yang mengalami galau seperti ini, mohon ampun, saya benar-benar mohon ampun, ini rasa yang benar-benar menyiksa batin saya, benar-benar bikin saya gak bisa berhenti memikirkannya. pengen hapus aja istilah ldr di muka bumi ini, seandainya saya bisa, sumpah, ldr, betapa lelahnya hati ini, hikz
(galau tingkat indonesia raya)

1 komentar:

  1. kadang dekat juga kuras air mata, krn cinta tidak diukur berapa lama kita disisi dia tapi seberapa berartinya dan bermaknanya kebersamaan. kadang waalau ketemu sebulan sekali namun saling menyayangi maka cinta kan kukuh namun bila setiap detik bersama tapi selalu ribut tetap aja ga sreg.hehehe

    BalasHapus