its me

its me

Laman

Selasa, 03 Mei 2011

I'm Back

saya kembali lagi
kali ini dengan perasaan yang tidak bisa saya jelaskan
inilah hidup
saya hanya ingin mengatakan itu
inilah hidup yang sebenarnya
lalu saya?
saya putri kedua dari dua orang bersaudara
katakan saja, saya anak terakhir
dan yang saya tahu, anak terakhir itu seperti emas
sangat mahal harganya
bukan berarti saya di jual
hanya saja masalahnya, saya anak perempuan terakhir
sedikit pusing jika membayangkan bagaimana saya nanti
saya tidak mandiri, seseorang telah mengatakan secara terang-terangan
jelas sekali itu sebuah kenyataan
jika ada dua orang berbeda bertemu lalu mereka jatuh cinta
apakah akan selalu berakhir bahagia?
tentu saja semua orang akan mengataka "iya"
dan sayapun akan mengatakan "iya jika DIA berkehendak"
saya menengok kalender yang tergantung manis
usia saya sudah bukan remaja
kembali saya merasa pusing, apa yang akan terjadi?
pangeran berkuda putih
lagi-lagi saya teringat sebuah dongeng
dongeng semasa kecil, benar-benar membuat kepala mau pecah
lalu sekarang bagaimana?
sebuah ungakapan yang tadi sekilas saya baca
letakkan masa depanmu ditanganmu sendiri
sudahkah saya melakukannya?
tidak hanya pusing sekarang, perut saya sakit
tujuan, keputusan
saya hampir gila dengan semua ini
beberapa hari ini terserang penyakit susah tidur
otak saya serasa mau pecah
kenapa begitu banyak sekali yang saya pikirkan?
saya ingin menyelesaikan semuanya dengan sekalian
tapi saya lupa, saya tidak sehebat itu
sewaktu bangun tidur tadi, saya merasa hari ini masih sama dengan kemarin
itu namanya kebodohan
saya hanya butuh sedikit waktu yang lebih lama
walaupun saya tahu, waktu tidak akan mengubah apapun
saya belum berjuang
saya takut dengan hasil perjuangan saya
tapi saya mau berjuang
entah bagaimana
saya merasa bodoh telah menyia-nyiakan berdetik-detik waktu
baiklah, saya selasai pada pemikiran saya
hasil itu bukan milik kita
untukmu yang berada jauh disana, mari kita hadapi hasilnya, apapun itu
dan untukMU, saya membutuhkanMU selalu

2 komentar:

  1. Ungkapan hati ya wi,,,
    selama 7 bulan ni pasti udah banyak perubahan kan?
    hayo di update perasaannya...hehe

    BalasHapus
  2. wez update nis, monggo cekidot ndukure, heee

    BalasHapus